Bagaimana?…

Gimana sih caranya biar bisa bikin cerita atau sebuah tulisan utuh? Jawabannya cuma satu: Menulislah. Nggak akan ada jawaban lain dari pertanyaan itu. Kalau nggak pernah memulai ya kita nggak akan bisa melihat hasilnya. Bagus nggaknya kan relatif. Karena akan ada kepuasan yang timbul di dalam diri kita sendiri ketika kita berhasil menyelesaikan sebuah tulisan. […]

5cm

Hari ini gw ke kampus. Spesial banget buat nonton roadshownya film 5CM. Gw suka banget ceritanya. Bukunya udah gw baca 2 kali. Dan sekarang gw ga sabar mau nonton filmnya. Acaranya tadi diadain di audit gedung IX FIB UI. Sepuluh menit sebelum acara mulai audit udah penuh banget kaya waktu PK. Gw duduk di tengah […]