About

Dear all,

Hallo, I’m Vero. Pengejar mimpi yang merangkak perlahan untuk menjadi seorang penulis. Sarjana baru yang lulus setelah berkutat selama delapan semester di Sastra Jerman UI dan nekat nulis skripsi. Percaya sebuah perjuangan membuahkan hasil dan berusaha membuktikan teori itu dalam realita. Dalam perjalanan meraih garis finish yang dipilih. Kalau gue nyasar tolong diingatkan dan diberitahu lewat email ini : veedreizehn@hotmail.com

Kisses,

Vero

Advertisements

8 thoughts on “About

  1. mba vero sy mau nanya tgl lahir, latar belakang pendidikan dan keluarga mba (suami/istri/anak/ayah/ibu). Sy ada tgs dr sklh dan saya membeli novel karangan mba veronica

  2. kak, aku baru aja selesai baca novel kakak yang baru. aku mau tanya-tanya soal nulis novel boleh kak?
    aku juga daridulu udah ada keinginan buat bikin novel. kalo boleh kasih aku alamat email kaka ya. makasih ka:)
    aku suka banget sama buku kakak. ceritanya sma banget:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s