Akhirnya…

Setelah berbulan-bulan gue gelisah karena perasaan bersalah itu akhirnya gue memutuskan untuk menghubunginya lebih dulu dan minta maaf ke dia atas kekasaran kata-kata gue waktu itu. Saat itu gue nggak berharap banyak karena harapan gue udah luruh seutuhnya, hilang ditelan rasa penasaran gue. Niat gue hanya satu mengakui kesalahan dan minta maaf. Nggak lebih. Gue […]

5cm

Hari ini gw ke kampus. Spesial banget buat nonton roadshownya film 5CM. Gw suka banget ceritanya. Bukunya udah gw baca 2 kali. Dan sekarang gw ga sabar mau nonton filmnya. Acaranya tadi diadain di audit gedung IX FIB UI. Sepuluh menit sebelum acara mulai audit udah penuh banget kaya waktu PK. Gw duduk di tengah […]

I can’t fight this feeling

And even as I wander, I’m keeping you in sight. You’re a candle in the window, On a cold, dark winter’s night. And I’m getting closer than I ever thought I might. And I can’t fight this feeling anymore. I’ve forgotten what I started fighting for. It’s time to bring this ship into the shore, […]

Melupakan yang pernah ada itu sulit

Setelah semua yang terjadi yang tersisa kini hanya rasa sesal. Usaha gw kini tertahan oleh sebuah gengsi. Nggak mungkin gw ngubungin dia duluan setelah gw marah sama dia. Tapi, hingga kini dia masih tetap berputar-putar seperti hilang arah di pikiran dan hati gue. Dia nggak menemukan jalan keluar dari angan-angan gw. Begitu pun gw yang […]

Lucky Number 13

Ada banyak orang yang bilang angka 13 itu angka sial. Tapi, itu nggak berlaku buat gw. Bagi gw angka 13 adalah angka keberuntungan. Sebenernya ini semua hanya kebetulan aja sih dan keisengan gw menghubung-hubunkan angka tersebut dengan beberapa kejadian yang terjadi dalam kehidupan gw. Masih ingat dalam ingatan gw yang terjadi pada tanggal 13 Oktober […]

Proses

Hallo! Akhirnya proses Editing novel pertama gw kelar juga setelah berbulan-bulan gw mengikuti alurnya dan sekarang gw bisa menghela napas lega. Gw masih ingat sore itu ketika gw nekat menyerahkan naskah gw ke tim publisher saat gw mengikuti workshop penulisan dari Salman Aristo di Grand Indonesia. Sore itu gw nggak berharap banyak dengan naskah yang […]