Bagaimana?…

Gimana sih caranya biar bisa bikin cerita atau sebuah tulisan utuh? Jawabannya cuma satu: Menulislah. Nggak akan ada jawaban lain dari pertanyaan itu. Kalau nggak pernah memulai ya kita nggak akan bisa melihat hasilnya. Bagus nggaknya kan relatif. Karena akan ada kepuasan yang timbul di dalam diri kita sendiri ketika kita berhasil menyelesaikan sebuah tulisan. […]

Pilihan

Hidup itu tentang pilihan. Dengan segala resiko. dengan segala kegundahan. Hidup itu pilihan. Bukan keterpaksaan. bukan kegelisahan. Hidup itu pilihan. menyenggol eksistensi. menyolek keteguhan hati. Pilihan selalu beriringan dengan keputusan. Seperti malam ini, gue putuskan kisah gue berikutnya bercerita tentang PILIHAN.

CRUSH!

“Novel lo kapan terbit?” “Udah sampai mana novelnya?” Pertanyaan-pertanyaan itu sama seringnya gue terima seperti pertanyaan “Pacarnya siapa sekarang?” Gue hanya bisa tersenyum dan bilang “Doakan saja secepatnya.” Tapi, sekarang gue sudah bisa menjawab dengan lugas dan jelas. “Tunggu bulan February ya.” 🙂 Girang sekaligus deg-degan itu yang gue rasain hari ini, sore ini lebih […]

ANALISIS SEMU

Aliran kata tak bermakna. Derai air mata semu tanpa asa. Risauan gundah tak terindahkan. Ingatan memori dalam diam. Alam sadar lekang dari logika. Nada terlantun dalam elegi tak nyata. Nisan harapan terukir dalam bulir kenyataan. Arah tak lagi berpijak pada tujuan. Desir kesedihan dalam angan mengalir dalam tawa. Indah dalam setiap jengkal jejak pengintaian. Redup […]