Aller Anfang Ist Immer Schwer, aber Es Ist Möglich 

  
Seneng banget rasanya pas hari Minggu lalu ada Gojek datang ke rumah mengantarkan buku ini. Rudy – Kisah Masa Muda Sang Visioner. Perjalanan buku ini sungguh panjang dan akhirnya kerja keras dari semua tim buku ini selesai dengan sangat bagus. Saya tahu betul bagaimana proses development sebuah buku. Apalagi nonfiksi, pasti tantangannya akan berbeda dengan proses development fiksi. Banyak yang harus dilakukan dari riset sampai menyulam hasilnya menjadi satu kesatuan yang baik. 

Awalnya mungkin terlihat sulit tapi semua itu mungkin. Sama mungkinnya seperti saya mendapatkan buku ini langsung dari penulisnya. Salah satu penulis yang saya kagumi sekaligus jadi orang pertama yang percaya bahwa saya bisa menulis. Padahal dulu waktu SMA saya cuma bisa ngefans sama karyanya, film horor Lentera Merah. Saya suka karena mungkin saya anak Pramuka yang hobi ikut jurit malam. Dan di Lentera Merah setengah filmnya bersetting kegiatan semacam Jurit Malam. 

Mbak Gina, terima kasih atas kiriman buku dan pesannya. I love it so much. Semoga aku bisa segera membalas kiriman bukunya. 

Terus berkarya dan berbagi cerita…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s